Sabtu, 13 November 2010

♥ 01-09-2010

01-09-2010 adalah tanggal dimna aku jadian bersama dengannya.dirinya adalah sosok lelaki yang dah lama bener aku inginkan.aku dan dia dulu deket karna dia sering curhat ke aku tentang maslah cewe'nya.dari cewe yang pertama sampai cewe yang kedua,tp mereka dah jadi mantannya dia.kita bertemu mulai dari fb dan smsan saat aku menawarkan bantuan ke dia untuk beliin dia pulsa karena lagi berantem ma cewenya.awalnya aku cuma mengagumi dia ajja,,biasa ajja dan gga da niat sama sekali tuk memiliki dia.lama kelamaan gga tau knpa?aku ngrasa seneng ajja mbantu dia dalam maslah2 dengan cewenya,tp ada rasa cemburu atau rasa papun sedkit pun.yang aku pikirin gmna supaya dia tu gga brantem lg ma cewenya dan dia gga tersakiti oleh cewenya trus.lama kemudian dia trus curhat ke aku,,aku semakin kasian sama dia karna disakiti cewenya trus.dia terlalu lemah dan terlalu tunduk oleh mantannya.dia nglakuin itu karna dia saking cintanya ma cewe'nya,sampai rela di sakiti apapun dan berkorban apapun demi cewe'nya,pdahal dia tuh dah begitu tersakiti.istilahnya dah diujung tanduk banget.

dari situ aku mulai menilai dia lebih dalam bukan tuk skedar shabat.aku ngrasa dia tu seorang sosok lelaki yang penyayang,setia dan rela berkorban apapun demi pasangannya.setelah lama gga kemudian tiba2 dia sering banget berantem ma cewenya dan cari solusinya ke aku.nah..suatu ketika,dia tiba2 sms aku "jadikan aku kekasihmu".saat dia lagi sms kaia geto,aku kaget banget!!sepertinya itu mimpi buat aku dah mustahil karna dari awal kita cuma kenal dari dunia maya dan belum pernah ketemu sama sekali,belum pernah tatap muka.dan dia juga temen dari mantan mantanku.

akhrnya coba aku jawab "iya" dengan catatan dicoba dulu,klo gga cocok ya dah kita putus.saat itu kita sempet putus karna sesuatu hal yang bner2 aku gga kuat.tp alhamdulilah kita nyambung lagi sampai skrang kita jalan 2bulan lebih..begitu sayangnya dan cintanya ku sama dia..bner2 cowo yang langka,belum pernah aku temuin slama hidupku.walaupun dia slalu marah2in aku klo aku salah.aku paling sneng dari dia,dia dewasa banget.bisa dibilang aku tergolong anak yang manja,tp dia bner2 bisa mo2ng aku buat aku ngrasa nyman lah...pkoknya alhamdulilah banget ku dapet dia!!!berharap dia adalah jodohku selamanya dan gga berubah... :) amiinnn...

semoga kita dapet berjalan sesuai komitmen yang dah kita buat,wlaupun kita baru ketemu 1x dan kita LDR jogja purwodadi-purwokerto. :) amiinnn.

♥ deden hardan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar