Minggu, 12 Desember 2010

04.12.2010

Hari sabtu tanggal 04.12.2010 aku seneng banget bisa ke jogja tuk menengok dia dan berjalan di jogja.aku berangkat naik kereta pagi2.pulang minggu sore naik efisiensi.
tanpa teman,tanpa siapapun.
setelah sampai di jogja aku di jemput dengan dia.aku dan dia langsung capcus ke mall tuk ketemu temanku dan skalian jalan2.disana aku ngrasa seneng dan BT coz ketika aku lagi jalan2 di mall cari2 baju dengan temanku,dia mukanya gga ngenakin banget dah pasang muka BT!!okelah aku ngerti knpa dia geto??tp ngrasa BT ajja..pdahal jalan2 mencari baju adalah hal kesukaan aku. :)
aku putuskan tuk berenti mencari baju dan mengajak dia makan coz dia magh nya kambuh.perutnya dah sakit.pusing pula...
kita lngsng mkan texas chiken,,dia mkan blackpaper,aku ayam nasi.
anehnya,,hahahha
dia saking kalperan mau nambah blackpaper tuk 2x nya,,tp gga jd coz malu,hahhaha
ia dah akhirnya kita capcus,,
kita mkan lagi di AW...hahha
aku gga mkan coz udah kenyang,jd aku cuma menemani dan minum AW barengan. :)
mau tau??
minuman AW rasanya aneh bgt kaia minum apa geto..hahha
kata dia malah kaia minyak wangi.hahha
dah geto nuggetnya kecil lagi,mahal pula..wkwkwkwk
pokoknya seru deh!!

setalah makan dan perut aku dan di kenyang..
kami bingung mau kmna??
ia sudah diputuskan sajja tuk menonton harry potter.. :)
sebelum menonton kami membeli jajan dlu popcorn dan teh botol..
mau tau lg??
habisnya 36rebo..
hahahha aseemmbb mbangkruti bgt??
dah nntn 25,mkan aw 31,texas chiken 45,ni jajan nntn 36..hahaha
ajjipp Lahhh...
seru abis!!!
hahahhaa

malem minggunya kita tepar,istrahat...
gga kemana2..pdhal harusnya namanya orang pacaran ya malming..
kita malah tepar coz sehaian di mall..hahaha

oke..
dah menjelang pagi..
kita bangun..
kita ketemu lagi... :)
kita blanja ke alfamart tuk beli bumbu nasi goreng..
untuk irit ongkos kita masak sendiri..hahaha
aku mbantuin dia,dia yg masak.hehe
setelah itu..apa yang terjadi?
aku nyuciin piring,gelas,wajan,dll
berasa jadi pembantu.hahahahha
tp gpp lah..itung2 jadi latihan ibu rumah tangga.hehehe
setelah selesai semuanya..
kami bersantai2,,menunggu kedatangan temennya dia...

jam 1pun tiba..
akhirnya kita memutuskan tuk ke amplas lg coz temen dia ngajak jalan2..
apa yang terjadi?
aku ngrasa badmoet coz dia ngungkit2 pcarnya,blm td di kost ngmngin mantannya ma tmnnya...
hampir ja ku nangis..tp ku tahan.. :')
perpisahan pun tiba...
aku jam 3sore harus balik lg ke pwt tuk kuliah lg hari senin..
sedihnya kami berpisah... :')

oiaa ada yg kelewat,,aku bwain dia lumpia..
eh,ternyata lumpianya dah kecut.
dia tetep mkan ajja..
apa yang terjadi??
dia diare gara2 te2p ngotot mkan lumpia itu.
ahhahahahha

bner2 deah ngrsa happy n badmoet di jogja..
smoga liburan bisa kesana lagi.. :)
i love u saiank... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar